Harga Kambing Sapera, Kambing Perah Cross Unggul di Cianjur

Kambing Sapera berasal dari persilangan antara ras Saanen fullblood dengan ras Etawa (PE). Oleh karena itu, ia mewarisi genetik unggul dari kambing Saanen darah lengkap. Kambing Saanen telah tumbuh menjadi kambing perah paling unggul dan berstandar internasional.
Kambing Sapera harganya hemat, berbeda dengan kambing Saanen yang harganya mahal. Walaupun kualitasnya memang tidak sebanding dengan Saanen namun cukup untuk meningkatkan standar perawatan hewan tersebut. Lantas, berapa harga kambing Sapera di Indonesia yang ada di pasaran?
Harga kambing sapera betina umur 1 tahun diatas harga pasaran antara 4 sampai 6 jutaan. Dengan harga segitu, Anda mendapatkan kualitas kambing yang benar-benar bagus. Kambing yang berkualitas baik memberikan banyak manfaat bagi hewan.
Anda juga bisa membeli kambing Sapera dengan harga lebih murah. Namun Anda harus memberi kelonggaran pada usia anak kambing, misalnya anak kambing yang berasal dari kambing Sapera. Kambing sapera disapih (sekitar 3 bulan).

Jual Kambing Sapera Bibit Asli di Gibas Barokah Farm

Apakah Anda tertarik menjual kambing Sapera yang sudah terjamin kualitasnya? Gibas Barokah Farm (GB Farm) yang berlokasi di Ngawi siap menyediakan domba dan kambing berkualitas. GB Farm memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam mencari sumber ternak premium, seimbang dan sehat untuk para peternak di Indonesia.
Di GB Farm kami menjamin kambing Sapera yang Anda beli memiliki semua manfaat yang disebutkan di atas. Alasannya karena dalam menjaga pakan khususnya pakan, GB Farm selalu memperhatikan keseimbangan nutrisi. Berikut alasan Anda memilih GB Farm sebagai platform jual beli domba dan kambing berkualitas tinggi secara jelas.

Mengapa Memilih Membeli Kambing Sapera di Gibas Barokah Farm?

GB Farm merupakan tempat jual beli kambing dan domba yang mudah digunakan. Apalagi jika Anda berencana mendatangkan kambing dan domba dari luar negeri. Yang mana dalam pengerjaannya menuntut ketelitian yang tinggi agar tidak zonk.
GB Farm hadir sebagai jawaban atas kekhawatiran para peternak yang merasa tidak puas atau kecewa terhadap ternak kambing yang mereka beli dari luar negeri. Untuk menjamin kualitas ternak unggul dan darah lengkap, GB Farm adalah platform yang dapat menjembatani kesenjangan antara pembelian tersebut.
Pada akhirnya, anggota keluarga peternak tidak perlu lagi stres untuk membeli kambing atau domba unggul. Pasalnya, GB Farm menjamin semua hewan yang Anda beli memiliki semua manfaat dan ciri-ciri yang Anda harapkan, khususnya untuk golongan darah lengkap.
Selain kambing Sapera, GB Farm juga menyediakan beberapa varietas kambing dan domba dalam dan luar negeri. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencari tempat yang tepat untuk mencari ternak fullblood, lengkap dengan jaminan keamanan dan keaslian serta transparansi jalurnya. GB Farm adalah pilihan terbaik untuk Anda!
Jenis kambing yang tersedia di GB Farm antara lain kambing Boer (daging kualitas tinggi), kambing Anglo Nubian, Alpine, Saanen (kambing perah kualitas tinggi) dan kambing Pygmy (hias) serta kambing kurban. Sedangkan jenis domba yang dijual di GB Farm antara lain Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan tentunya domba lokal Garut.
Inilah alasan utama mengapa GB Farm adalah aplikasi yang paling tepat jagoan mencari kambing, domba, atau hasil olahannya.
1. Harga Kambing Sapera Asli Ternak Murah
Harga kambing Sapera dengan fokus pembiakan dan pemeliharaan terus menerus di GB Farm sangat terjangkau. Rata-rata umur kambing Sapera betina lebih dari dua belas bulan (1 tahun) yang dimulai dari jumlah 4 juta saja. Turunnya harga kambing Sapera betina a
memberi makan / akan dimulai sejak umur tiga bulan.
Jika Anda membeli kambing Sapera dari GB Farm, Anda juga mendapatkan sertifikat peternakan. Hal ini membuktikan bahwa Sapera yang Anda beli berasal dari kambing darah asli Saanen dan juga kambing Etawa (PE).
Kehadiran GB Farm menghilangkan kekhawatiran yang muncul saat membeli hewan ternak melalui bersanad tersebut. Kami memperhatikan rantainya dengan cermat, sehingga Anda akan mendapatkan apa yang Anda tunggu-tunggu. Tidak perlu ditanyakan apakah ini benar-benar kambing Sapera.
Karena rantai kambing terbukti secara transparan dengan bukti DNA. Harga kambing Sapera peternakan asli dari GB Farm sangat terjangkau.
2. Pengiriman aman dan terjamin dengan jaminan.
Selain harga kambing Sapera yang murah, pengiriman juga menggunakan ekspedisi kambing yang aman dan selamat sampai tujuan. Pengiriman yang dilakukan berasal dari Ngawi karena peternakan modern GB Farm berlokasi di Ngawi.
Ada baiknya untuk selalu meminta kambing Sapera terlebih dahulu. Salah satu alasannya, Sapera menjadi salah satu kambing perah unggulan yang dijual di Indonesia. Kambing sapera yang dilahirkan dari hasil pembiakan asli mempunyai kualitas yang tinggi. hampir sama seperti kambing perah Saanen. Namun biayanya jauh lebih murah dibandingkan Saanen sehingga menjadi favorit para peternak.
Untuk menanyakan stok, hubungi kami terlebih dahulu melalui kontak di website https://gibasbarokah.com/. Dengan menelepon hotline ini Anda juga dapat meminta informasi tambahan mengenai peternakan dan kambing.
3. Kualitas Ternak Terbaik
Dengan harga kambing Sapera yang terjangkau mereka akan menikmati semua manfaat dari Sapera seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya. Selain itu, dijamin kambing yang Anda pesan dalam keadaan sehat, tidak mengalami cacat apapun, serta selamat sampai di tujuan akhir sebelum perjalanan pelayaran.
Di dunia modern kita, kita harus memanfaatkan teknologi digital untuk membuat hidup manusia lebih nyaman. Platform online GB Farm telah mampu mengimplementasikannya dan menjadi salah satu platform jual beli kambing yang diharapkan dapat memberikan solusi paling efisien bagi para peternak di Indonesia.
Dalam memenuhi kebutuhan ternak totok dan peternakan asli seperti Sapera. Sapera. GB Farm hadir untuk berkontribusi membantu pembelian dan penjualan ternak unggulan (asli bersertifikat). Artinya anda akan merasa aman, tenang dan puas karena hewan ternaknya sesuai dengan yang diharapkan.
4. Gibas Barokah Peduli Dengan Setiap Pembelian Anda
Meskipun harga kambing Sapera cukup terjangkau untuk dibeli di GB Farm, kami tetap menjaga setiap pembelian yang Anda lakukan. Artinya GB Farm juga memberikan layanan purna jual yang akan membuat Anda semakin tenang. Oleh karena itu, jika anda menemui kesulitan atau kendala setelah membeli hewan dari GB Farm, kami siap membantu dalam bentuk pengarahan dan pengelolaan hewan tersebut.
Oleh karena itu, harga kambing Sapera di atas pun demikian. Sapera kambing di atas mencakup seluruh pelayanan secara maksimal. Untuk mempermudah proses pengiriman, Anda juga bisa membeli perlengkapan peternakan seperti pupuk dan susu kambing, serta media tanam, pupuk cair organik, dan kaligrafi berbahan kulit domba dan kambing.
5. Insya Allah berkah
Sesuai dengan namanya Gibas Barokah, kami yakin setiap jual beli hewan ternak kita akan mendapat kebaikan baik lahir maupun batin. Selain itu dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya, serta para peternak kambing perah pada khususnya.
Setiap pembelian hewan ternak atau hasil olahan hewan ternak, jumlahnya 100 adalah halal dan Insya Allah sesuai dengan syariat Islam. Oleh karena itu GB Farm adalah pasar ternak online yang mempermudah proses, memastikan pesanan Anda terkirim dengan aman, kualitas ternak terbaik, pelayanan cepat dan ramah, ditambah Insya Allah berkah.
Di mana lagi Anda bisa menemukan peternak Sapera asli yang murah dan memberikan pelayanan serta jaminan lengkap? Kami cukup terbuka terhadap saran jika ingin berkonsultasi terlebih dahulu, tanyakan untuk melihat stok kami saat ini di katalog di website kami melalui kontak kami! Anda juga dapat meminta informasi tambahan mengenai kambing Sapera dan produk lainnya.
Informasi berikut akan membantu Anda memahami harga kambing Sapera, manfaatnya, dan platform pembelian paling efisien yang terdepan dalam keamanan, kualitas, dan keberkahannya. GB Farm dengan senang hati melayani Anda, baik individu maupun peternakan, dalam upaya meningkatkan standar dan kualitas ternak di Indonesia. Amin!
#hargakambingsapera #sapera #kambingsapera #kambingperah